Marching Band MAP Asasul Huda Ikut Memeriahkan Kirab Santri Ma’had al Karomah

Ahad, 25/2/2024 dalam rangka Khataman ke 2 Qiraati Ma’had al Karomah, ada rangakian Kirab Santri Nur Hikmah Ma’had al Karomah, Palasah Majalengka, Pimpinan Ust. Ogi Abdul Wahid berlangsung meriah sekaligus peletakan batu pertama Gedung Pasca Qiraati di Ma’had tersebut.

Marching Band MAP Asasul Huda turut memeriahkan rangkaian kirab santri tersebut, Mudier Aliyah Bpk. Jajang Nurjaman, S.Pd. menyampaikan “Marching Band siswa Aliyah ini sebagai bentuk idkhal as surur kami dari Asasul Huda, semoga Ma’had al Karomah semakin maju sukses dan lancar selalu” pungkasnya.

Demikian pula harapan yang disampaikan oleh Pimpinan P2AH A M. Mahbub Jauhari, S.Ag. yang tak lain juga merupakan sepupu dari Pimpinan Ma’had al Karomah itu sendiri, selain dari bentuk sinergitas sesama muslim juga sebagai ukhuwah basyariah sesama saudara.

Acara ini turut dihadiri oleh Syakhina Dr. KH. Ach. Sarkosi Subki (Pengasuh Mansyaul Huda) Pemda Majalengka Drs. H. Eman Suherman M. M , PP. Al-Mizan Jatiwangi, BPKH Mas Muhamad Zusuf, Walisantri, Masyarakat Palasah & sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lainnya